Penerimaan Anggota Polri, Kapolres Bolmong Minta Jangan KKN

SATUBMR,BOLMONG- Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Dr Nova Irone Surentu SH MH meminta dalam proses penerimaan calon anggota Polri jangan ada Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, (13/04/2021).

Hal ini disampaikan AKBP Nova Surentu saat penanda tanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah seleksi penerimaan Anggota Polri T.A. 2021 yang dilaksanakan di Mako Polres Bolaang Mongondow. Desa Pusian Kecamatan Dumoga.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Sumda Kompol Roy Mamahit , Panitia, perwakilan peserta calon Bintara dan Tamtama Polri T.A 2021 serta orang tua yang terlibat dalam seleksi.

Baca Juga:   Kodim 1303 dan Polres Bolmong, Sukses Amankan Kampanye Akbar TB-NK

Dalam sambutannya, AKBP Nova Irone Surentu meminta agar seleksi penerimaan anggota Polri T.A 2021 dapat berjalan Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis agar masyarakat dapat mengetahui setiap tahapan tes yang dilaksanakan.

“Hal ini untuk membentuk karakter SDM Polri yang unggul dan kompetitif,” ungkapnya.

Lanjut Kapolres, Personel Polri merupakan aset utama organisasi Polri dalam menentukan tegak berdirinya organisasi dan profesionalisme Polri. olehnya, sumber daya manusia Polri harus dikelola dengan baik.

Baca Juga:   Kapolres: Kami Siap Amankan Perayaan Idul Fitri 1439 H

“Saya berharap panitia, peserta dan orang tua peserta seleksi mempunyai komitmen yang sama untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme dan sifatnya Transparan setiap pelaksanaan “ ucap Kapolres.

Kegiatan ini berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Jhay Yambat

Related Articles

Close