Bupati Iskandar Tutup Coaching Clinic Penginputan RPJMD Dan Renstra Aplikasi SIPD

SATUBMR,BOLSEL- Bupati Iskandar Kamaru menutup secara resmi kegiatan Coaching Clinic Penginputan RPJMD dan Renstra pada Aplikasi SIPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Tahun 2021 yang diselenggarakan di Swissbelhotel Maleosan Manado, Sabtu (10/04/2021).

Bupati berpesan kepada para peserta agar terus meningkatkan kualitas data dan informasi daerah, karena data yang valid akan sangat mempengaruhi proses perencanaan dalam rangka mewujudkan visi pasangan Berkah, yaitu Terwujudnya Kabupaten Bolsel yang bersatu, berdaulat, mandiri, sejahtera dan berkepribadian dengan semangat gotong royong yang berdasarkan Pancasila.

Baca Juga:   Tidak Semua Usulan Program di Bolmut Diakomodir

“Terima kasih kepada para peserta yang masih konsisten dan semangat mengikuti kegiatan hingga penutupan. Bupati berharap setelah coaching clinic ilmu yang didapat bisa diterapkan dengan baik dan penuh tanggung jawab sehingga dapat menghasilkan perencanaan yang berkualitas, terarah dan dapat dipertanggungjawabkan,” ucap bupati.

Baca Juga:   Delienasi Batas Wilayah untuk Cegah Konflik

Sementara untuk para narasumber, Bupati sampaikan apresiasi yang tinggi karena telah memberikan ilmu serta pemahaman kepada peserta. Tentunya setelah perencanaan dalam SIPD, Pemkab juga masih membutuhkan bimbingan dari Kemendagri mengenai penatausahaan keuangan, mengingat ke depan seluruh daerah akan segera menggunakan aplikasi SIPD secara utuh.

Turut hadir Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, Kepala Bappelitbangda Harifin Matulu, para narasumber dan peserta kegiatan.


Ayub Posi

Related Articles

Close