Bolsel

Bupati Iskandar Hadiri Pelantikan Rektor UNBITA di Gorontalo

×

Bupati Iskandar Hadiri Pelantikan Rektor UNBITA di Gorontalo

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru, S.Pt hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Rektor dan pejabat struktural Universitas Bina Taruna Gorontalo (UNBITA) periode 2021-2025 yang digelar di Hotel Aston Gorontalo pada Sabtu (24/04/2021).

Kegiatan diawali dengan pembacaan SK Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada Rektor Ellys Rachman dan Pejabat Struktural UNBITA Gorontalo Periode 2021-2025.

Dalam sambutanya, Rektor UNBITA berterima kasih atas kehadiran bapak/ibu tamu undangan dalam pelaksanaan acara ini dengan harapan agar UNBITA selalu bersinergi dengan pemerintah provinsi maupun daerah dalam mengedepankan pendidikan khususnya perguruan tinggi untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Wagub Gorontalo Idris Rahim dalam sambutannya mendorong UNBITA bisa menjadi pelopor organisasi serta berkolaborasi dengan Pemprov terutama mempersiapkan SDM Unggul.

Sementara itu, Bupati Iskandar Kamaru atas nama Pemkab Bolsel mengucapkan selamat kepada Rektor UNBITA periode 2021-2025 Ellys Rachman. Dia berharap ke depan agar menghasilkan lulusan berkualitas khususnya masyarakat Bolsel yang menimba ilmu di kampus UNBITA.

Turut hadir Anggota DPR RI Komisi II F. Partai Gerindra Elnino M. Husain Mohi MSi, Sekda Prov. Gorontalo DR. Darda Daraba, Civitas Akademika UNBITA,Kabag Prokopim, Kabid PIP Diskominfo dan Jubir Pemkab Bolsel dan tamu undangan.


Ayub Posi