Tak Kenal Lelah, Bupati dan Wabup ‘Gass Full’ Kunker Perdana di Helumo

SATUBMR,BOLSEL- Bupati H Iskandar Kamaru SPt dan Wabup Deddy Abdul Hamid melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) perdana untuk masa jabatan yang baru di Kecamatan Helumo, Kamis, (04/03/2021).

Kunjungan Kerja ini menurut Bupati, sudah dijadwalkan, jauh hari sebelumnya dengan tujuan melihat secara langsung kondisi pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di wilayah kerja Kecamatan Helumo.

Bupati ingin agar seluruh stakeholder menyatukan visi dan tekad dalam membangun daerah yang sama-sama dicintai ini.

Bupati mengatakan, dirinya tidak anti kritik, asal disampaikan dalam koridor yang tepat.

“Karena masa pemerintahan periode ini hanya berlangsung kurang lebih 3,5 tahun, maka saya inginkan agar semua kegiatan pembangunan terutama yang bersumber dari dana APBD maupun APBN dapat berjalan lancar sesuai target, yang tentunya dengan melibatkan peran serta masyarakat dalam mengawasi kegiatan pembangunan,” ucapnya.

Baca Juga:   Bupati Iskandar Kamaru Menandatangai (JKN-KIS) BPJS Kesehatan

“Kita patut bersyukur dan berterima kasih kepada bapak Hi. Herson Mayulu, S.IP karna beliau telah memberikan banyak untuk Bolsel salah satunya BSPS, Rumah bantuan Nelaian, Kotaku, Piseu dan masih banyak lagi,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa, SK Tenaga Harian Lepas (THL) akan keluar pada bulan April nanti.

Baca Juga:   Bupati dan Wakil Bupati Ajak Masarakat Bolsel Bercocok Tanam

“SK untuk THL akan keluar bulan April jadi, hanya terhitung 9 bulan masa kerja, kami tidak akan memotong gaji dan kami tidak akan melakukan penambahan THL karena memang anggaran daerah yang belum normal karena adanya pandemi Covid-19,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Bupati dan Wabup juga meresmikan gedung baru PKM Duminanga yang bersumber dari APBD 2020.

Turut hadir Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP, Asisten 1 dan 3, pimpinan PD, Camat, Sangadi dan BPD se-Kec. Helumo serta tokoh-tokoh masyarakat.

Ayub Posi

Related Articles

Close