Sekda Bolsel Hadiri Paripurna DPRD Dalam Rangka Penyampaian LKPJ

SATUBMR,BOLSEL- Sekretaris Daerah Marzanzius A. Ohy, S.STP mewakili Bupati H. Iskandar Kamaru SPt mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dalam rangka Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Kepala Daerah Bolaang Mongondow Selatan Akhir Tahun Anggaran 2020 yg dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD. Selasa (30/03/2021).

Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Dewan Dra. Hartina Badu dan dihadiri 15 Anggota Dewan.

Baca Juga:   Bupati Hadiri Rakor Pengawasan Intern Keuangan Dan Pembangunan Tingkat Provinsi

Dalam sambutannya, Bupati melalui Sekretaris Daerah Marzanzius A. Ohy,SSTP mengatakan, pencapaian IPM Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan relatif cukup baik.

“Angka kemiskinan telah menurun, angka pengangguran lebih rendah 4,3 persen dibandingkan tahun lalu. Pertumbuhan ekonomi hanya 0,63 persen karena terkendala oleh Pandemi Covid 19, pendapatan perkapita sebagian besar dari sektor pertanian dan indeks gini Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan sebesar 0,33 persen,” ucapnya

Baca Juga:   Pendukung HDG Siap Menangkan Paslon Iskandar- Deddy

Selain itu, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP menyampaikan apresiasi kepada pihak yang berpatisipasi dalam pembangunan kabupaten bolsel.

“Pemerintah dalam hal ini Bupati Hi Iskandar Kamaru, memberikan apresiasi dan penghargaan serta ucapan terima kasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dalam pembangunan bolsel,”tutupnya

Turut hadir para Asisten Sekda, Kepala perangkat daerah, beserta jajaran ASN.

Ayub Posi

Related Articles

Close