Terkini

Satuan Polisi Polres Bolmong Sita Ratusan Liter Miras dan Pelaku Curanmor

×

Satuan Polisi Polres Bolmong Sita Ratusan Liter Miras dan Pelaku Curanmor

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLMONG- Satuan Polisi Polres Bolaang Mongondow berhasil amakan puluhan kantong miras jenis Cap Tikus.

Hal ini disampaikan Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Nova Irone Surentu saat pres releas bersama puluhan awak media dihalaman Mapolres Bolmong. Kamis(25/03/21).

Kapolres Bolmong yang didampingi Wakapolres bersama jajaran dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada teman-teman wartawan yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menunjukkan barang bukti berupa Puluhan kantong miras yang dikemas dalam karung yang didapat saat patroli diwilayah Dumoga beberapa waktu lalu.

“Ada sekitar 31 kantong miras, kalau diisi dikemasan kecil ini bisa ratusan liter dan miras ini rencananya akan disebar diwilayah Dumoga,” kata AKBP Nova.

Dirinya berharap kepada seluruh masyarakat untuk tidak mengkonsumsi miras. Dari pengalaman yang ada, baik perkelahian ataupun tawuran antar kampung sering dipicu karena sudah terpengaruh miras.

Selain itu, salah satu keberhasilan pihak Polres yakni berhasil menangkap Residivis spesialis kendaraan bermotor. SP alias Pandi berhasil diamankan Tim Buser Polres Bolmong. Selain SP, barang bukti 4 unit sepeda motor berhasil diamankan Polres Bolmong.

Diketahui, SP melakukan aksinya tak hanya di wilayah Bolaang Mongondow, namun juga diwilayah Bolaang Mongondow Timur. Selain itu ayah kandung SP juga terlibat dalam aksi pencurian tersebut.

Jay Yambat