Life Style

Puncak De Corlano Pilihan Tepat Melihat Pesona Kota Manado

×

Puncak De Corlano Pilihan Tepat Melihat Pesona Kota Manado

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,MANADO – Sulawesi Utara cukup dikenal memiliki beragam objek wisata yang wajib dikunjungi buat kalian yang hobi traveling.

Salah satunya, Puncak De Corlano yang merupakan salah satu tempat yang bisa dijadikan tujuan bersantai bersama keluarga, sahabat dan teman- teman kamu yang membutuhkan suasana yang tenang dengan view Teluk Manado.

Dengan berlokasi di Malalayang Satu, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara, tempat ini sangat mudah untuk dijangkau. Selain itu kalian juga bisa menikmati indahnya sunset dengan latar Pulau Manado Tua, Bunaken serta Siladen.

Menawarkan aneka kuliner khas Sulut, tempat ini selalu menjadi pilihan warga jika ingin melepaskan penat. Harganya pun sangat bersahabat dengan kantong kamu.

“Untuk minuman seperti kopi susu harganya Rp 10 ribu. Kemudian untuk aneka jus harganya Rp 15 ribu sedangkan untuk menu gorengan sendiri ada Ubi Goreng Ala De Corlano dengan harga Rp 25 ribu yang menjadi menu andalan kami disini,” ujar Direktur Utama De Corlano Muchti Masloman, Sabtu (13/03/2021).

Untuk menu makanan De Corlano menawarkan menu khas ‘Bumi Nyiur Melambai’ yaitu Tinutuan dengan harga Rp 25 ribu, Mie Cakalang Rp 20 ribu serta paket Ikan Woku atau Kuah Asam Goropa seharga Rp 25 ribu.

Dia juga mengatakan, tempat ini juga sangat cocok untuk berfoto-foto yang dijadikan kenang-kenangan untuk di upload ke media sosial atau bagi mereka yang akan melakukan foto pre wedding bahkan pernikahan dengan gaya outdoor.

“De Corlano bisa dijadikan tempat untuk hari bahagiamu bersama orang terkasihmu serta bagi mereka yang ingin merayaan ulang tahun tempat bisa dijadikan pilihan,” jelas Muchti.

Untuk paket wedding sendiri Muchti mengatakan harganya sangat terjangkau yang dimulai dari Rp 20 juta untuk 50 orang plus katering, dekorasi, kamar ganti serta sound system dan keyboard hingga paket Rp 55 juta untuk 300 orang plus mobil pengantin, katering, serta beragam kemudahan lainnya.

“Untuk info lebih jelasnya bisa datang langsung ke De Corlano,” tuturnya.

Jika ingin menikmati suasana bersama sahabat sambil barbeque, De Corlano adalah pilihan yang tepat ditambah suasana yang sejuk sampe ke hati serta bagi mereka ingin menginap disini juga tersedia Cottage dengan harga Rp 500 ribu per malam.

“Suasana malamnya pun sangat luar biasa, kalian bisa menikmati pemandangan Kota Manado di malam hari dari puncak De Corlano,” tandas Muchti.

Jadi buat kalian yang akan berkunjung ke Kota Manado, Sulawesi Utara, jangan
lupa mampir di De Corlano tempat yang menawarkan sejuta keindahan alamnya.