Bolsel

Pemkab Bolsel Laksanakan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1442 H

×

Pemkab Bolsel Laksanakan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1442 H

Sebarkan artikel ini
Bupati Bolsel di Kegiatan Isra Miraj

SATUBMR,BOLSEL- Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1442 H di lingkungan Pemkab Bolsel yang dilaksanakan bersama dengan Program Ibadah Subuh Berjamaah (PISB) di Masjid Amirul Mukminin Kompleks Perkantoran Panango, Jumat (12/03/2021).

Bupati Iskandar Kamaru dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat melalui peringatan Isra Miraj untuk lebih giat dan istiqomah menjalankan ibadah salat karena inilah perintah yang diterima oleh Nabi Muhammad SAW saat Miraj menemui Allah SWT.


“Ucapan syukur  karena aktifitas salat berjamaah 5 waktu di masjid-masjid se antero Bolsel sudah mulai menggeliat dan Insyaa Allah akan terus dipertahankan,” ujar bupati.

Sementara itu, Ustadz Danny Pontoh yang menyampaikan hikma Isra Miraj mengatakan bahwa Isra Miraj merupakan salah satu momentum dimana Allah SWT menegaskan kebesaran-Nya dengan memperjalankan Nabi Muhammad SAW dari Mekah ke Masjidil Aqsa hingga Miraj naik ke langit ke tujuh bertemu Allah SWT hanya dalam waktu 1 malam saja.

Turut hadir dalam kegiatan Staf Khusus Ustad Musaif Lakoda, para asisten, pimpinan perangkat daerah, serta ASN Pemkab Bolsel.

Ayub Posi