Bolsel

Pemkab Bolsel Kunker ke Kantor BAKTI Kementerian Kominfo

×

Pemkab Bolsel Kunker ke Kantor BAKTI Kementerian Kominfo

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, Spt, melaksanakan kunjungan kerja ke kantor Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Kominfo, Senin (15/03/2021).

Kunjungan ini sebagai tindak lanjut dari permohonan Pemkab Bolsel ke BAKTI sebagai penyelenggara urusan komunikasi dan infrastruktur telekomunikasi dalam lingkup koordinasi Kementrian Kominfo.

Bupati Bini diterima langsung oleh Direktur Layanan Telekomunikasi dan Informasi Masyarakat dan Pemerintah, Danny Januar Ismawan di kantor BAKTI Jakarta.

Dalam penyampaiannya, Danny Januar Ismawan menegaskan, proyek layanan Pemerintah ini efektif dilaksanakan pada tahun 2022 depan.

“Dengan alokasi untuk Kabupaten Bolsel sebanyak 28 buah pembangunan BTS seluler. Sedangkan layanan internet akan mulai direalisasikan setelah proyek peluncuran satelit milik pemerintah di awal tahun 2022,” ungkap Danny.

Sementara itu, Bupati dalam sambutannya mengharapkan agar ada keseriusan dari pihak penyelenggara Jasa Telekomunikasi untuk men-support daerah-daerah yang masih minim akses telekomunikasi khususnya Bolsel.

“Saya juga mengapresiasi kerja BAKTI dalam melayani kebutuhan telekomunikasi di seluruh Indonesia,” ungkapnya

Turut mendampingi Bupati, Sekda Marzanzius A. Ohy S.STP, Kadis Kominfo Aldy Gobel bersama jajaran serta Kabag Protokol.

Ayub Posi