Bolmut

Pemdes Saleo Induk Serahkan BLT Tahap II

×

Pemdes Saleo Induk Serahkan BLT Tahap II

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMUT- Pemerintah Desa Saleo Induk Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), kembali serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 102 Kepala Keluarga (KK) wajib penerima. Selasa(16/03/2021)

Kepada satubmr.com Penjabat Sangadi Husin Usup menyampaikan, belum lama ini kami Pemerintah Desa sudah mencairkan BLT tahap I, dan hari ini kami telah menyerahkan kembali BLT tahap II kepada masyarakat. Sebelumnya total penerimah BLT di Desa ini ada 108 KK, dan setelah diverifikasi kembali, ada 6 KK yang sudah menerimah bantuan berupa sembako, PKH dan BST pusat.

“Untuk mencegah supaya tidak ada yang dobel, 6 KK yang sudah menerimah sembako, PKH dan BST, sudah tidak diberikan lagi BLT DD. Jadi total penerima BLT di Desa Saleo Induk hanya ada 102 KK,” kata Husin.

Husin berharap kepada penerimah BLT untuk menggunakan bantuan ini dengan sesuai keperluan, agar bantuan ini ada manfaatnya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerima. Karena disituasi pandemi seperti ini, pekerjaan masyarakat sangat terbatas. Maka dengan itu saya berharap, gunakan bantuan ini dengan sesuai kebutuhan,” tutup Husin.

Basir