Pembangunan Balai Kemasyarakatan Desa Saleo Induk untuk Peningkatan Pelayanan

SATUBMR.BOLMUT- Pemerintah Desa Saleo Induk Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menggelar rapat bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terkait pembangunan Balai Kemasyarakatan.

Rapat yang digelar di kantor Desa Saleo Induk, Minggu 7 Maret 2021 malam ini dihadiri oleh Tokoh masyarakat dan Tukang.

Penjabat Sangadi Husin Usup kepada satubmr.com mengatakan, proses pelaksanaan pembangunan Balai Kemasyarakatan ini dibiayai oleh Dana Desa (DD) tahap 1 anggaran tahun 2021.

“Dengan anggaran sebesar Rp.99.698.000, proses pembangunannya berjalan aman dan lancar, dan masyarakat sekitar ikut serta berpartisipasi terhadap pekerjaan yang sedang berlanjut,” kata Husin.

Dirinya juga mengatakan, dalam pelaksanaan proses pembangunan ini, pekerjaannya mengutamakan pemberdayaan masyarakat, agar pelaksanaanya tidak bermasalah sehingga dapat terwujud harapan untuk memiliki bangunan Balai Kemasyarakatan dan masyarakat lebih mudah untuk mendapatkan pelayanan.

“Tujuan pembangunan Balai ini untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan melaksanakan rapat pemerintah desa serta kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan masyarakat,” ujarnya.

Basir

Related Articles

Close