Bolmut

Luar Biasa, Kadis PUPR Bolmut Terima Penghargaan

×

Luar Biasa, Kadis PUPR Bolmut Terima Penghargaan

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMUT- Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Rudini Masuara ST, menerima penghargaan dari International Human Resources Development Program (IHRDP) Foundation Internasional tahun 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aston Hotel Manado, Sabtu (20/3/2021).

IHRDP Foundation Internasional bersama tim seleksi menetapkan beberapa kategori Award untuk putra putri yang dianggap berprestasi dalam pembangunan Sulut tahun 2021. Diantaranya yang berprestasi dan berdedikasi dalam pembangunan daerah.

Kepala Dinas PUPR Rudini Masuara saat dihubungi mengatakan, tentunya ini merupakan salah satu kebanggaan dari putra putri terbaik Sulut yang berprestasi dan berdedikasi dalam pembangunan.

“Alhamdulillah Bolmut salah satu yang menerima penghargaan tersebut dan Insya Allah dengan diberikannya penghargaan ini akan menambah dan memacu semangat untuk terus bekerja dan berinovasi untuk masyarakat Bolmut” ujar Rudini

Rudini menambahkan, panitia dalam proses kajian dan seleksi selain dibantu tim pengamat, ini juga dipantau langsung lewat media masa cetak maupun elektronik.

“Jadi saya ucapkan terimakasih juga untuk semua teman-teman media, karena salah satu dari 8 kriteria penilaian adalah dari pemberitaan media. Sekali lagi terimakasih kepada teman-teman media,” tutup Rudini

Basir