Dipimpin Dandim 1303 Bolmong, 120 Personel Divaksin Covid-19

SATUBMR,KOTAMOBAGU – Dipimpin Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letnan Kolonel Infanteri Raja Gunung Nasution SIP, sedikitnya 120 personel telah selesai di vaksin Covid-19, Sabtu (06/05/21).

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan di Aula Totabuan Makodim 1303/Bolmong, dan rencananya akan dilaksanakan selama empat hari ke depan.

Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan perintah dari Komando Atas. Ini juga sebagai langkah untuk pencegahan serta penanganan penyebaran Covid-19.

Baca Juga:   Dandim 1303 Bolmong: TNI Siap Amankan Idul Fitri di BMR.

“Sebelum anggota melaksanakan vaksin, saya telah mengikuti vaksinasi ini dari tahap pertama dan tahap kedua. sampai saat ini masih sehat dan bugar,” ujar Dandim.

Lanjut Dandim, hari pertama ini kita telah menyelesaikan program vaksinasi Covid-19 tahap pertama kepada 120 personel TNI dari total target 1.173 prajurit.

Baca Juga:   Astaga!!! Dandim Pimpin Anggota Serang Polres Bolmong

“Sasaran untuk hari ini sekitar 120 orang yang terdiri dari anggota Kodim 1303/Bolmong, Kipan C 713/Satyatama, Subdenpom Kotamobagu, Minvetcad dan anggota dari Tim Intel Korem 131/Santiago,” kata Dandim.

Dandim mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya yang ada di Bolaang Mongondow Raya untuk memanfaatkan program vaksinasi dari pemerintah.

“Tidak usah takut, tidak usah khawatir, vaksin ini aman dan Halal,” pungkas Dandim.

Tim

Related Articles

Close