Bupati Iskandar Resmikan Gedung Baru PKM Milangodaa

SATUBMR,BOLSEL- Bupati Hi Iskandar Kamaru S.Pt didampingi Wabup Deddy Abdul Hamid kembali melaksanakan kunker di Kecamatan Tomini sekaligus meresmikan gedung baru PKM Milangodaa, Sabtu (06/03/2021).

Bupati dalam sambutannya meminta agar setelah peresmian ini pelayanan di PKM Milangodaa semakin prima dan profesional sehingga terjadi peningkatan kepuasan masyarakat atas kinerja Pemerintah Daerah dalam hal ini pelayanan kesehatan masyarakat.

“Dengan dibangunnya Gedung baru PKM Milangodaa ini diharapkan masyarakat bisa memperoleh layanan kesehatan yang lebih layak dan cepat,” harapnya.

Baca Juga:   Sekda Bolsel Hadiri Paripurna DPRD Dalam Rangka Penyampaian LKPJ

Untuk tahun ini pemerintah telah menganggarkan agar semua masyarakat Bolaang Mongondow Selatan tercover BPJS Kesehatan, dimana hal tersebut merupakan komitmen pemerintah daerah untuk memberikan pelayanan yang menyeluruh bagi semua lapisan masyarakat Bolsel.

Selain itu, penurunan kasus stunting masih menjadi program prioritas di bidang Kesehatan yang harus segera direalisasikan.

Di tempat yang sama, Anggota DPR RI Komisi V F. PDIP Herson Mayulu yang ikut serta kunjungan kerja Bupati dan Wabup bahwa rakyat Bolsel khususnya Kecamatan Tomini perlu bersyukur di usianya yang memasuki lima tahun ini pembangunan terus dipacu, ini karena ada sinergitas antara pusat provinsi dan daerah.

Baca Juga:   Bupati: ASN Bolsel Terlanjur ke Manado, Agar Tidak Pulang ke Bolsel

“Kecamatan ini lahir di saat Kepemimpinan saya dan Iskandar, tentu semangatnya untuk mensejahterakan daerah ini,” jelasnya.

Daerah ini berbudaya maka rakyatnya harus menjunjung tinggi adat dan kebudayaan serta saling menghargai dan menghormati antar sesama.

Turut hadir Sekda Marzanzius Ohy, SSTP, para pimpinan PD, Camat, Sangadi dan BPD se-Kecamatan Tomini serta tokoh-tokoh masyarakat.

Ayub Posi

Related Articles

Close