Bupati Iskandar Kamaru dan Wabup Deddy Abdul Hamid Dijemput Adat Mongondow

SATUBMR,BOLSE- Bupati H. Iskandar Kamaru S.Pt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid yang didampingi Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Ny. Selpian Kamaru Manopo dan Ny. Rosdiana Abdul Hamid-Lapatola disambut secara adat Mongondow. Minggu, (28/02/2021).

Adapun Prosesi penyambutan adat yang digelar di Kantor Kecamatan Pinolosian ini diawali dengan jemputan pemangku adat dan tarian Kabela.

Pada kegiatan tersebut Bupati Bolaang Mongondow Selatan H. Iskandar Kamaru melalui sambutannya mengucapkan terima kasih atas penerimaan adat Mongondow yang dilaksanakan hari ini.

Baca Juga:   Ucapan Selamat Ulang Tahun Mengalir untuk Bupati Bolsel Iskandar Kamaru

“Jabatan ini merupakan amanah dari Allah SWT dan rakyat Bolsel untuk dilaksanakan dengan adil dan bertanggung jawab,”
ucap Bupati.

Iskandar berpesan agar seluruh lapisan masyarakat dapat merajut kembali tali silaturahmi, bergotong-royong, serta melupakan perbedaan yang terjadi saat Pemilukada yang belum lama ini dilewati bersama.

“Untuk masa jabatan saat ini prioritas pembangunan masih berfokus pada pengentasan kemiskinan, pembangunan infrastruktur pendukung kegiatan ekonomi dan sosial serta penanganan gizi buruk stunting,” kata Iskandar.

Baca Juga:   Bupati Iskandar Bersama H2M Salurkan Bantuan BST dan BLT

Tak hanya itu, Iskandar juga mengajak kepada seluruh pihak supaya mendukung program nasional Vaksinasi Covid-19 agar rantai penularan virus segera terputus.

Sementara itu, Anggota DPR RI Komisi V, H. Herson Mayulu SIP mengingatkan agar warisan leluhur masih tetap di kedepankan yakni Mototompiaan, Mototabian dan Mototanoban.

Ayub Posi

Ayub Posi

Related Articles

Close