Bolsel

Bupati Bolsel Teken MoU Bersama Angkasa Pura 1 Persero

×

Bupati Bolsel Teken MoU Bersama Angkasa Pura 1 Persero

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Bupati H. Iskandar Kamaru SPt menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT Angkasa Pura I (persero) guna menunjang promosi kepariwisataan Kabupaten Bolsel. Kegiatan ini dilaksanakan di Bandara Sam Ratulangi, Manado Rabu (24/03/2021).

Dalam sambutannya Bupati berharap agar sinergitas kerjasama ini menjadi momentum kebangkitan sektor perekonomian, UMKM, Pariwisata dan sektor-sektor lain yang terkait, khususnya di Bolsel dan Prov Sulut pada umumnya. Tak lupa, Bupati mengapresiasi langkah Angkasa Pura dalam memajukan sektor pembangunan di bumi nyiur melambai ini.

Sementara itu, GM Angkasa Pura 1, Minggus E.T Gandeguai mengapresiasi langkah Pemkab Bolsel dan dengan tangan terbuka membuka seluas-luasnya area Bandara Sam Ratulangi untuk dimanfaatkan sebagai ajang promosi seperti: video, banner, UMKM, pentas budaya, dan hal-hal apapun yang menjadi ciri khas Bolsel.

Masih di kesempatan yang sama, Bupati didaulat GM Angkasa Pura 1 meninjau langsung progres pembangunan Terminal baru Bandara Sam Ratulangi.

Turut mendampingi, Kadisparbud Wahyudin Kadullah, Kadis Kominfo Aldy Gobel, Kakan Kesbang dan Kabag Protokol.

Ayub Posi