Bolsel

Bupati Bolsel Lantik Sejumlah Pejabat Fungsional

×

Bupati Bolsel Lantik Sejumlah Pejabat Fungsional

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru di dampingi Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, melantik dan mengambil sumpah sejumlah pejabat fungsional tertentu.

Selain itu, Bupati juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Bolsel. Pelantikan dan pengambilan sumpah ini digelar di aula Kantor Bupati, kompleks perkantoran Panango. Selasa (23/3/2021).

Dalam sambutannya, Bupati meminta kepada para pejabat yang baru dilantik dan menerima tugas baru untuk menyesuaikan dengan tempat kerja dengan senantiasa berpedoman pada peraturan, serta regulasi yang ada.

Lanjut Bupati, ditempat tugas ataupun jabatan yang baru agar dijadikan kesempatan untuk meningkatkan disiplin dan etos kerja lebih baik kedepannya. Segera membuat skala prioritas target kinerja, agar bisa mewujudkan visi dan misi BERKAH pada periode kepemimpinan yang ke-2 yang nantinya akan dijabarkan dalam RPJMD untuk 3 tahun mendatang.

“Berikan yang terbaik di tempat kerja yang baru. Maksimalkan potensi dan kompotensi saudara-saudara dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang baru guna mencapai target kerja yang maksimal,” pintanya.

Pejabat Fungsional yang dilantik sebanyak 240 pejabat, SK Plt diserahkan 10 orang, ASN yang dikenai sanksi 3 orang (2 penurunan pangkat, 1 penurunan berkala).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, Asisten III Rikson Paputungan dan para pimpinan perangkat daerah se-Kabupaten Bolsel.

Ayub Posi