Bolsel

Anggota DPRD Bolsel Ikut Vaksinasi Covid-19

×

Anggota DPRD Bolsel Ikut Vaksinasi Covid-19

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) mengikuti proses vaksinasi yang digelar di Dinas Kesehatan, Senin (15/3/2021).

Vaksinasi tersebut diikuti oleh Anggota DPRD mulai dari Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, Wakil Ketua I Salman Mokoagow, Wakil Ketua II Hartina Badu, jajaran sekretariat beserta 11 anggota DPRD lainnya.

Ketua DPRD Ir Arifin Olii mengatakan, program vaksiniasi ini sesuai surat edaran dari Dinkes dimana pada tahap ke dua penerima vaksinasi Anggota DPRD dan Sekretariat DPRD, ASN, petugas pelayanan publik dan aparat keamanan.

“Vaksin ini dijamin aman dan halal karena telah melalui uji klinis serta memperoleh sertifikat dari Majelis Ulama Indonesia (MUI),” jelasnya.

Lanjutnya, Pelaksanaan vaksinasi dilakukan bertahap mulai Kepala Daerah, Jajaran Pemerintah sampai pada masyarakat bakal mengikuti vaksiniasi.

“Mari kita sama-sama mensukseskan program vaksiniasi agar pendemi Covid-19 cepat berakhir dan kehidupan akan kembali normal seperti semula,” pungkasnya.

Advertorial