Pengumuman Data Covid-19 Berbeda-beda, Bupati Bolmut Minta Kekompakan

SATUBMR.BOLMUT- Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi.Depri Pontoh meminta kepada Tim Satuan Gugus Tugas (Satgas) lebih khusus di Kesehatan jangan ada perbedaan soal pengumuman data Covid-19 di Bolmut.

Hal ini dikatakan Bupati Depri Pontoh pada saat mengikuti virtual melalui Aplikasi Zoom Meeting dalam rangka optimalisasi penanganan Covid-19 pada saat pelaksanaan libur imlek bersama Satgas Civid-19 Provinsi Sulawesi Utara, yang bertempat diruang rapat Bupati, Kamis (11/2/2021).

Bupati mengatakan apa yang disampaikan satgas Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara bagaimana mempertegas, mengingatkan lagi kepada pemerintah daerah soal pencegahan penyebaran Covid-19. Tapi hal ini kita sudah lakukan, dan saya berterimakasih, mereka mempertegas kembali kepada gugus tugas Kabupaten Bolmut khususnya.

Baca Juga:   Tatong-Nayodo dan Depri-Amin Dilantik Besok

“Kita tidak boleh main-main. Kita harus bergandengan tangan, ini semua adalah tugas kita bersama memberi penguatan dan pemahaman kepada masyarakat. Ini untuk kepentingan Sulut lebih khusus Daerah kita,” tandas orang nomor 1 di Bolmut ini.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, saya minta kekompakan dari Tim lebih khusus di Dinas Kesehatan, ketika Bupati, Kapolres dan Dandim meminta data harus di kasih. Jangan masing-masing untuk mengumumkan data Covid, supaya data yang dilaporkan oleh Kapolres, Dandim dan Bupati itu sama.

Baca Juga:   Bupati Bolmut Serahkan Bendera Merah Putih

“Sehingga itu dinkes tidak boleh masing-masing. Jangan merasa, oh saya yang kerja, tidak boleh, harus sistim,” terangnya.

Bupati 2 periode ini juga menambahkan, kita harus jaga kekompakan, harus kerja sistim, agar supaya data yang dilaporkan bupati misalnya 10 kapolres dan dandim juga 10, tidak beda-beda.

“Kerja sama kita tetap kita jaga, tidak ada kerja masing-masing, harus terkoordinasi dengan baik,” tegasnya.

Basir

Related Articles

Close