Jalin Sinergi, IPNU-IPPNU Silaturahim ke Bupati Bolmut

SATUBMR.BOLMUT- Pengurus Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) menggelar audiensi bersama Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs.H Depri Pontoh, Rabu 24 Februari 2021.

Acara audiensi ini bertujuan mempererat tali silaturahim antara pengurus IPNU-IPPNU dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolmut. Dalam kesempatan tersebut Bupati memberikan nasehat sekaligus mensuport IPNU-IPPNU yang selama ini menjadi teladan bagi khalayak publik khususnya di Bolmut dan telah mengambil bagian dalam pembangunan daerah.

Baca Juga:   Dampak Bencana Bolmut, Kerugian Mencapai Rp 104 Miliar

“Saya berharap IPNU-IPPNU Bolmut agar selalu membantu kegiatan-kegiatan pemerintah daerah untuk mewujudkan kabupaten maju,” ujar Bupati.

Bupati juga mengatkan, semoga IPNU-IPPNU Bolmut juga bisa mencetak kader penerus bangsa yang militan dan juga memiliki wawasan yang luas.

Sementara itu Rian Kohongia yang juga ketua IPNU mengucapkan terima kasih Kepada Bupati Depri Pontoh yang sudah menyambut baik kunjungan tersebut.

“Terimakasih pak Bupati atas kesempatan dan kesediaan waktunya, semoga Bapak Depri Pontoh senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa serta Pemerintah Daerah Bolmut semakin hebat dan IDEAL,” ucap Rian

Baca Juga:   Depri: Puskesmas Beri Pelayanan 24 Jam

Lanjut Rian, mereka PC IPNU-IPPNU komitmen mendukung program pemerintah dalam sektor pendidikan, kesehatan, maupun ekonomi untuk Bolmut yang lebih hebat.

“Atas nama PC IPNU-IPPNU kami berharap pemerintah daerah dapat mewujudkan pemerintahan yang responsif, berintegritas, profesional, bersih, dan kian transparansi. Bolmut Hebat, Bolmut Maju,” tukasnya

Basir

Related Articles

Close