Bolsel

Doa Sukuran Bupati dan Wakil Bupati Bolsel

×

Doa Sukuran Bupati dan Wakil Bupati Bolsel

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Terpilih kembali Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) periode 2021-2024, Hi. Iskandar Kamaru, Spt-Deddy Abdul Hamid, menggelar doa syukuran, yang dilaksanakan di Rumah Dinas Wabup, Desa Pinolosian, Sabtu (27/02/2021).

Dalam sambutannya, Wabup Bolsel mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas berkah dilantiknya Bupati dan Wabup Bolsel periode 2021-2024.

“Kami juga memohon maaf karena tidak sempat mengundang masyarakat dan para pendukung serta simpatisan, karena saat ini sedang masa pandemi Covid-19, dimana kita harus mengikuti protokoler kesehatan,” ucap Wabup.

Wabup sangat berharap dukungan dari seluruh masyarakat untuk terus bersama-sama mengawal proses pelaksanaan pembangunan di daerah ini.

Di tempat yang sama, Anggota DPR-RI Komisi V H. Herson Mayulu, SIP, yang juga mantan Bupati Bolsel 2 periode ini, yang didaulat menyampaikan wejangan dan nasihat, mengajak kepada semua harus bersyukur karena Pilkada 2020 di daerah ini berlangsung aman, damai dan tanpa gugatan.

Menurutnya, Bupati dan Wabup Bolsel terpilih ini mempunyai tiga tugas dan amanah yang berat dan itu harus dilalui dan dilaksanakan demi kesejahteraan masyarakat Bolsel.

“Yang pertama tentu tugas berat dalam menjalankan roda pemerintahan, kedua menjalankan roda administrasi pemerintahan, dan ketiga menjalankan roda administrasi kemasyarakatan,” ungkap Herson.

Herson pun berharap agar Bupati dan Wakil Bupati Bolsel selalu dikaruniai kesehatan dalam masa kepemimpinan 3 tahun ke depan.

Ayub Posi