Bupati Bolmut Lantik Tiga Pejabat Administrator

SATUBMR.BOLMUT- Bupati  Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh Melantik tiga pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut yang bertempat di halaman kantor Bupati, Rabu (15/4/2020).

Pengambilan Sumpah dan pelantikan para pejabat tersebut dilakukan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Bolmut Nomor 821.24/BKPP/BMU/35/IV/2020 tentang pemindahan dan pengangkatan dalam jabatan tinggi pratama, jabatan Admibistrator, jabatan pengawas dan jabatan Fungsional Auditor di lingkungan Pemkab Bolmut Tahun 2020.

Bupati saat sambutan

Bupati Bolmut Mengharapkan bahwa agar kepercayaan yang diberikan ini benar-benar berkontribusi positif bagi percepatan peningkatan kinerja perangkat Daerah masing-masing.

Baca Juga:   56 BUMDes di Bolmut Telah Dinyatakan Mandiri

“Sehingga penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan serta pelayanan kemasyarakatan terlaksana lebih baik dan semakin berkualitas dari sebelumnya,” harap Depri.

“Bekerjalah secara kolektif dan senantiasa menjaga keterpaduan, dan bekerjalah dengan berinisiatif, kreatif dan inovatif,” tambahnya

Dirinya juga Menghimbau, kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Bolmut, bahwa ditengah-tengah kondsi Covid 19 ini, belum ada yang keluar Daerah.

Berikutnya tiga nama Pejabat administrator yang dilantik Yaitu Suharto Londa SP, M.SI sebagai Camat Bolangitang Timur, jabatan sebelumnya sekertaris dinas pertanian. Zulkan Pohontu S.Pt jabatan baru sebagai sekertaris pertanian sebelumnya kapala Bidang peternakan. Selanjutnya Kepala Bidang peternakan dijabat oleh Sarifudin Talibo S.Pt, yang sebelumnya menjabat kepala seksi kesehatan hewan masyarakat.

Baca Juga:   Timpora Sangat Penting Menyatukan Sintegritas Pengawasan Orang Asing

Turut Hadir Wakil Bupati Bolmut Drs Hi. Amin Lasena, M.AP, Sekertaris Daerah Dr. Drs. Hi. Asripan Nani M.SI, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekda Bolmut, Dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan pemkab Bolmut. (Adv)

Related Articles

Close