Bolmong

Ini Kegunaan Aplikasi New Karib PDAM

×

Ini Kegunaan Aplikasi New Karib PDAM

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLMONG- Dalam rangka pelayanan, Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Bolaang Mongondow siapkan aplikasi untuk permudah pelanggan dalam mengecek penggunaan air serta pengaduan, Senin (30/11/2020).

Direktur Utama PDAM Bolmong Kamran Muchtar Podomi ST Saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, aplikasi ini bernama New Karib PDAM. Aplikasi ini sudah ada beberapa bulan terakhir ini, namun masih ada perbaikan kecil sehingga masih menunggu sampai aplikasinya sudah siap dan Alhamdulillah sudah dapat di akses oleh pelanggan.

Soal fitur yang tersedia dalam aplikasi New Karib PDAM yakni info tagihan dan pengaduan pelanggan dan akan dikembangkan sesuai dengan kebutuhan untuk pelayanan prima bagi masyarakat khususnya pelanggan setia PDAM.

“Pelanggan setia PDAM dapat mendownload aplikasi ini pada play store di handphone android dengan cara mengklik https://play.google.com/store/apps/details?id=com.karibpdam.,” ungkapnya.

cara menggunakannya cukup mudah yakni, Masukan username 013. (Nomor sambungan/pelanggan)
Password (nomor sambungan/pelanggan)
Klik ikon bergambar air dan klik info tagihan
Aplikasi ini sangat mudah dan praktis kita tinggal mengikuti petunjuk aplikasi ini dan sudah siap digunakan.

“Dengan aplikasi new karib PDAM maka semua palanggan PDAM bolmong sudah dapat mengontrol kebutuhan maupun pembayaran air PDAM, semoga ini dapat menjadi salah satu solusi kita bersama,” terang Kamran.

Salah satu pelanggan PDAM saat ditemui mengaku belum mengetahui terkait adanya aplikasi tersebut jika sudah ada,namun katanya dengan adanya fitur-fitur yang tersedia itu sangat membantu mempermudah pelanggan dalam mengecek banyaknya air yang digunakan dan berapa yang harus dibayarkan.

“Ayo download aplikasi New Karib PDAM, ini benar mempermudah,” tutup Fadli