Bolmut

Depri Pontoh Ingatkan 3 Hal saat Perayaan HUT SMK N 1 Kaidipang

×

Depri Pontoh Ingatkan 3 Hal saat Perayaan HUT SMK N 1 Kaidipang

Sebarkan artikel ini

SATUBMR. BOLMUT- Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs.Hi Depri Pontoh, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kaidipang ke-16, yang digelar, Rabu (11/11/2020).

Dalam sambutanya Bupati Depri Pontoh menyampaikan, sebagai wujud bertambahnya usia sekolah patutlah kiranya mengsyukuri karunia yang diberikan Allah SWT, sebagai bentuk semangat baru untuk memicu mengingat perjalanan sekolah sampai dengan sekarang ini.

“Perjalanan panjang ini memberikan banyak sekali pelajaran kepada kita sebagai pelaku sejarah sekolah ini, yang secara terus menerus kitapun senantiasa belajar dari pengalaman proses tersebut,” ujar bupati.

Dia mengikatkan 3 hal kepada seluruh yang hadir, terutama bagi Guru SMK dan orang tua murid.

“Pertama, pendidikan orang tua, kedua, pendidikan yang kita belajar di sekolah, dan yang terakhir, peran pemerintah. Ketiga hal ini sangat penting bagi anak anak sekolah,” beber Depri.

Di akhir sambutan Bupati dua periode ini juga mengingatkan 3 M kepada seluruh yang hadir diperyaan HUT SMK N 1 Kadipang.

“Saya selaku pemimpin daerah ini, saya tak henti hentinya untuk selalu mengingatkan 3 M kepada masyarkat, terutama yang hadir dikegiatan ini. Sekali lagi saya ingatkan jangan lupa 3 M, Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak,” pungkas Pontoh.

Basir