Bolmut

Depri Pontoh All Out Menangkan OD-SK

×

Depri Pontoh All Out Menangkan OD-SK

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMUT- Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting se Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Selasa 3 Novemver 2020, Drs.Hi Depri Pontoh juga Ketua Dewan Pimpinan Wilaya (DPW) PPP Sulawesi Utara (Sulut), menginstruksikan seluruh pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) full power menangkan Olly Dondokambey dan Steven Kandow (OD-SK) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 2020.

Depri Pontoh dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat datang kepada bapak Olly Dondokambey dan Steven Kandow sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 2020.

“Tentunya kehadiran bapak merupakan kebanggaan bagi kami keluarga besar PPP di Sulut, kami tetap solid mendukung dan memenangkan pasangan OD-SK pada pemilihan kepala Daerah tanggal 9 Desember nanti,” ujarnya.

Depri juga mengatakan, selaku kepala daerah yang merupakan bawahan langsung Olly dan Steven, kepemimpinan OD SK adalah teladan bagi memimpin kabupaten Bolmut, sehingga dalam berbagai pertemuan sering menyampaikan bahwa bapak Olly dan Steven adalah sosok pemimpin teladan di Sulut.

“Seluruh masyarakat Sulut telah merasakan sendiri hasil pembangunan Sulut dalam kurun waktu 4 tahun terakhir ini di bawah pimpinan bapak Olly dan Steven provinsi Sulut begitu spektakuler dengan melesat dan berkembang pesat disemua sektor,” ungkap Depri.

“Untuk itu, saya ketua DPW Sulut kembali mengintruksikan kepada seluruh pengurus, kader, anggota dan simpatisan partai PPP Sulut untuk mendukung, mengamankan, dan berkordinasi dengan teman-teman partai pengusung dan pendukung untuk menangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut OD-SK,” pinta Ketua DPW PPP Sulut ini.

Di akhir sambutan Depri Pontoh mengajak keluarga besar PPP di Kabupaten Bolmut untuk satukan barisan, jaga kekompakan untuk mengsukseskan dan memantapkan strategi kemenangan pasangan OD-SK dengan menggerahkan seluruh kekuatan partai terutama jaringan pengurus, kader hingga anggota partai yang tersebar diseluruh wilayah.

“Saya berpesan berjuanglah secara gigih untuk mencapai tujuan kita, namun tetaplah dilakukan dengan politik yang bersih, politik yang cerdas, dan politik dan santun, mari kita tunjukan etika politik dan aturan main demokrasi yang baik,” kunci Bupati dua periode ini dengan penuh semangat.

Basir