Bolsel

Pendukung HDG Siap Menangkan Paslon Iskandar- Deddy

×

Pendukung HDG Siap Menangkan Paslon Iskandar- Deddy

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) sedang bergulir, menariknya pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Hi. Iskadar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BerKAH), kembali mendapatkan dukungan penuh dari Hadisiswoyo Dario Gobel  (HDG).

Hal ini disampaikan Iksan Van Gobel, saat kampanye tatap muka di Desa Lion Kecamatan Posigadan. Dikatakannya, seluruh pendukung HDG hadir dan bergabung dengan gerbong Paslon Iskadar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid.

“Sekarang HDG dan timnya, hadir dalam gerbong pasangan BerKAH. HDG 100 persen untuk pasangan Iskadar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid,” ungkapnya.

Lanjutnya, tim HDG sendiri mempunyai target untuk memenangkan pasangan BerKAH pada Pilkada Bolsel yang akan di gelar 9 Desember 2020 mendatang. Seluruh pendukung HDG 100 persen mendukung BerKAH. HDG sendiri mempunyai kemauan 99 persen dan 1 persen diserahkan kepada kekuasaan Allah SWT.

“Dukungan ini dibuktikan dengan HDG memiliki posko pemenangan sendiri yang ada di Desa Popodu. Jadi di sini jika ada pendukung atau simpatisan  maupun militannya HDG tidak perlu ragu-ragu untuk memilih pasangan BerKAH, karena kami sudah sepakat semua pendukung HDG diarahkan untuk memilih pasangan BerKAH,” kata Iksan.

HDG menyatakan sikap untuk memberikan dukungan kepada pasangan BerKAH, Iksan secara spontan menjawab bahwa, pasangan BerKAH tinggal melanjutkan.

“Kita tidak perlu neko-neko lagi karena sudah ada bukti. HDG menentukan pilihan karena sudah melihat buktinya dan tidak perlu lagi berangan-angan dengan segala janji,” ujarnya.


Ayub Posi