Bolmong

Dirut PDAM Bolmong Beri Penghargaan

×

Dirut PDAM Bolmong Beri Penghargaan

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLMONG- Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Bolaang Mongondow Kamran Muchtar Podomi ST berikan penghargaan kepada Karyawati yang masa tugasnya sudah berakhir. Senin.

Dalam sambutannya, Dirut PDAM menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya atas jasa dan dedikasi yang telah diberikan oleh salah satu karyawati PDAM yang hari ini telah mengakhiri masa tugasnya di perusahaan kebangaan orang Bolmong.

Menurutnya, kita semua mempunyai tanggung jawab besar dalam membesarkan PDAM. Dengan berkurangnya karyawan PDAM, tentu ini bukan kehilangan tetapi ini merupakan wujud nyata bahwa perusahaan daerah ini mampu melahirkan karyawan yang mempunyai sanse of belonging (rasa memiliki).

“Terima kasih atas pengabdian serta tanggung jawab selama berada di PDAM, ini adalah salah satu karyawati terbaik PDAM,” ungkap Om Kamran sapaan akrab Dirut PDAM ini.

Tambah Podomi, bukti PDAM Bolmong mampu bertahan sampai hari ini berkat dari keseriusan karyawan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehingga melahirkan karyawan yang berkualitas.

Sementara itu karyawati PDAM Bolmong Christiana Simbala saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh teman karyawan/karyawati yang selama ini menjadi keluarga dilingkungan perusahaan.

“saya menyampaikan terimakasih kepada teman-teman seperjuangan, adapun salah dan khilaf dalam menjalankan tugas dalam kesempatan ini saya memohon maaf yang sebesar besarnya” ungkap Simbala.

Dalam waktu dekat, beberapa karyawan/karyawati akan mengakhiri masa tugas atau purna bakti di perusahaan PDAM Kabupaten Bolaang Mongondow.