Bupati Bolmut Resmikan Gedung Baru SDN 18 Bolbar

SATUBMR.BOLMUT- Buapti Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs.H.Depri Pontoh hadir meresmikan gedung baru Sekolah Dasar (SD) Negeri 18 Bolangitang Barat (Bolbar) Desa Tanjung Buaya. Jumat, 14 Juli 2023.

SD yang dibangun sejak tahun 2021 yang hanya terdiri dari 3 ruangan kelas ini, akhrinya di buka dan diresmikan langsung oleh Bupati Depri Pontoh.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan rasa syukur dan bangga atas apa yang di minta masyralat kepada pemerintah daerah, alhamdulillah hari ini gedung baru SD N 18 Bolbar telah diresmikan.

Baca Juga:   Pleno KPU Bolmut, Pasangan Depri Pontoh -Amin Lasena Menang Telak

“Alhamdulillah walaupun sesederhana ini, tahun ini gedung baru SD ini sudah di buka, dan ini adalah sekolah yang ke 18 di Bolbar,” ucap Bupati.

Bupati juga mengatakan, sekolah ini harus aktif, dan khusus para orang tua anak yang anaknya sudah memasuki SD, ankanya harus disekolahkan di SDN ini, semua harus disekolahkan disini.

“Ini dalam rangka mengembangkan sekolah SDN 18 Bolbar. Selain itu juga saya sudah ada niat untuk program 2024, akan di tambah 3 ruangan dan 1 ruangan guru,” ujarnya.

Baca Juga:   Depri: Persoalan Pangan Sangat Membutuhkan Keterlibatan Masyarakat

Bupati juga menyampaikan ucapan trimaksih banyak atas antusias masyarakat Tanjung Buaya yang telah mendukung pembangunan sekolah ini sampai dengan peresmian.

“Terimakasih banyak, masyarakat Tanjung Buaya, Sangadi, aparat desa, yang sudah bersama sama dengan pemerintah daerah yang selalu mendukung sarana pendidikan,” tuturnya.

Ilyas

Related Articles

Close