Lahan Korem 131/Santiago di Bolmong Seluas 31,5 Hektar

SATUBMR,BOLMONG- Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Dra Yasti Soepredjo Mokoagow resmi serahkan dokumen hibah lahan untuk pembangunan markas Korem 131/Santiago, Rabu(16/09/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan rasa terima kasih karena pihak TNI akan membangun Markas Korem 131 Santiago, Dokumen lahan seluar 30 hektar lebih tersebut yang berada di Desa. Dulangon Kecamatan Lolak diterima langsung oleh Danrem Brigjen TNI Prince Meyer Putong.

Baca Juga:   Hasil Bumi Bolmong Jadi Incaran Investor

“Selaku Pemerintah sangat mendukung dan menyambut dengan baik rencana pembangunan markas TNI tersebut,” kata Bupati.

Ditempat yang sama, Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Prince Meyer Putong juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Bolmong yang sudah menyambut kunjungan dengan penuh rasa kekeluargaan.

“terimah kasih Ibu Bupati yang baik hati, Kami siap membantu Pemerintah Bolmong dan akan selalu siap kapanpun,” ungkapnya.

Selain 30.5 hektar lahan untuk pembangunan Makorem, lahan seluas 1,5 hektar untuk rencana pembangunan Markas Kodim Bolmong juga sudah diserahkan.

Baca Juga:   Bupati Imbau SKPD Fokus Pemeriksaan BPK

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kolonel Arm Widodo Noer Cahyo (Kasi-Log Rem 131/Santiago), Kolonel Chb Muh Arfah Ashari (Kasi-Ren Rem 131/Santiago), Letkol Inf Jeffri Bojoh (Kasi-Intel Rem 131/Santiago), Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution S.IP, Sekda Bolmong Tahlis Gallang bersama jajaran Pemkab Bolmong.

J_

Related Articles

Close