Bolmut

Ansor Bolmut Kirim Doa untuk Kesembuhan Bupati

×

Ansor Bolmut Kirim Doa untuk Kesembuhan Bupati

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.COM, BOLMUT- Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar Ratibul Haddad sekalian pengukuhan pengurus Rijalul Ansor periode 2019-2023.

Di sela-sela pengukukhan dan pembacaan Ratibul Haddad, Ketua GP Ansor Bolmut sahabat Donal Lamunte, S.Pd.I mengajak seluruh kader yang hadir untuk mendoakan kesembuhan Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak kepada kita semua untuk mengirimkan doa dan Suratul Fateha atas kesembuhan Bapak Bupati Depri Pontoh, semoga beliau diberikan kesehatan dan tetap dalam lindungan Allah SWT,” tutur Ketua GP Ansor.

Ustadz Irawan Paputungan yang juga mengukuhkan pengurus Rijalul Ansor Bolmut ini dalam arahanya mengatakan, ini kali pertama di wilayah Sulut Pengurus Cabang (PC) yang mengaktifkan Rijalul Ansor.

“Saya berharap kepada sahabat-sahabat pengurus Rijalul Ansor Bolmut yang baru saja di kukuhkan untuk dapat menjalankan program-program ke depan,” ujar Ustadz Aweng sapaan akrabnya

Syafar Pohontu sebagai Ketua Rijalul Ansor Kabupaten Bolmut yang baru saja dikukuhkan juga mengatakan, ke depan amalia-amalia ini harus dibumikan.

“Kegiatan-kegiatan seperti Radatul Haddad ini selalu diaktifkan, intinya kegiatan-kegiatan yang berkaitan tentang keNUan dan ke Ansoran,” harap Syafar.

Kegiatan yang digelar di Sekretariat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bolmut ini dihadiri oleh Ketua Wilaya Rijalul Ansor Sulawesi Utara (Sulut) Ustadz Irawan Paputungan, Ketua Tanfidziyah NU Bolmut Supriadi Goma S.Pd.I, Kepala Cabang Dinas Provinsi Sulut Wilayah Bolmut Patra Kapiso S.Pd, Kasatkorcab Bolmut Firman Stion S.E.I, dan Pengurus Ansor Cabang (PAC) se Bolmut.

Basir