Bolmong

PDAM Bolmong Bantu Korban Banjir Bolsel

×

PDAM Bolmong Bantu Korban Banjir Bolsel

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLMONG-Demi meringankan beban korban dampak bencana banjir diwilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, PDAM Bolaang Mongondow memberikan bantuan berupa bahan makanan, Air Mineral dan mie instan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama PDAM Kamran Muchtar Podomi ST kepada Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Deddy Abdul Hamid di Posko Bantuan bencana banjir yang didampingi Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, Anggota DPRD Abdul Razak Bunsal, Kaban BPBD Bolsel Daanan Mokodompit, dan Kabag pemdes Ekafie Van Gobel, serta Korkab P3MD Bolsel Lucky Ch. Makalalag.

Selain Bapok makanan, PDAM juga mendistribusi air bersih bagi korban terdampak banjir sebanyak 5000 liter.

Direktur Utama PDAM Bolmong Kamran Muchtar Podomi ST mengatakan, dengan kegiatan ini semoga dapat meringankan beban warga yang menjadi korban banjir. Bantuan ini, diharapkan dapat mengembalikan keceriaan dan senyuman para warga.

“Ada 14 karung beras, 18 dus air mineral, 18 dus mie instan dan 1 tangki air bersih, semoga dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir,” ungkap Kamran.

Lanjut Kamran, secara administratif kita boleh berbeda namun esensinya kita adalah satu daerah. oleh sebab itu, secara pribadi dirinya ikut merasakan musibah yang dialami masyarakat Bolsel. Selain itu dirinya juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan semoga musibah tersebut cepat berakhir.

“Mudah-mudahan musibah ini cepat berakhir dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa,” ungkap Podomi.

Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid usai menerima bantuan tersebut mengungkapkan rasa terima kasih kepada Dirut PDAM Bolmong atas kepeduliannya.

“Semoga apa yang sudah diberikan akan dibalas oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Jhayyambat