Bolsel

Ketua TP-PKK Selfian Manoppo Kamaru Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Desa Tangagah

×

Ketua TP-PKK Selfian Manoppo Kamaru Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Desa Tangagah

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Ketua TP- PKK Bolsel, Selfian Manoppo Kamaru salurkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir beberapa pekan lalu di Desa Tangagah Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Kamis (27/8/2020).

Dalam kunjungan itu, Ketua tim Pengerak PKK yang didampingi Camat Bolaang Uki, memberikan suport ke masyarakat Tangagah.

“Insya Allah semua kita yang terdampak banjir bandang agar tetap kuat dan tabah dalam menghadapi cobaan ini,” ujar Selfian.

Menurutnya, duka ini adalah duka kita semua, semoga semua cepat berlalu dan dapat normal kembali,selalu gunakan masker saat berpergian rajin cuci tangan dan jaga jarak.

Disamping memberikan suport, TP-PKK secara langsung memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir bandang beberapa waktu lalu.

Sementara itu Camat Bolaang Uki Nurhaeda Yasin, mengungkapkan, walaupun dalam situasi darurat bencana ketika dimintai untuk mendampingi ketua Tim Penggerak PKK Bolsel, dirinya selalu siap

“Sebagai abdi negara kami selalu siap untuk melayani masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun, apalagi Istri Bupati yang turun langsung, kami wajib mendampingi,” ungkapnya.

Tambahnya, bantuan yang disalurkan terdiri dari beras,susu bayi, popok bayi, mei instan dan makanan buat anak anak.


Ayub posi