Program MBR PDAM Bolmong Dimulai di Sini

SATUBMR,BOLMONG- Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamran Muchtar Podomi ST, tinjau beberapa titik pekerjaan dalam rangka suksesi program PDAM yakni Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), Kamis (09/07/20).

Pekerjaan tersebut dimulai di Desa Poopo Kecamatan Passi Timur dan di Desa Bulud Kecamatan Passi Barat, Bolmong.

Kamran Muchtar Podomi ST mengatakan, untuk memastikan Program MBR ini berjalan dengan baik, dirinya turun langsung memastikan pekerjaan di lapangan apakah sesuai dengan standar operasional yang sudah ditetapkan PDAM.

Baca Juga:   Kamran: Selamat Buat Febrianto Tangahu

Lanjut Podomi, MBR diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu, sehingga mereka tidak lagi di bebankan biaya pemasangan baru.

“Kita upayakan sesuai dengan jadwal agar secepatnya calon pelanggan dapat merasakan air bersih dirumahnya,” tukas Podomi.

Dalam peninjauan pekerjaan MBR, Dirut yang dikenal santun dan murah senyum ini menyapa para pekerja di lapangan serta memberi support dan semangat. Suasanapun tampak akrab dan bersahabat.

Baca Juga:   Warga Bakan Warning Oknum Pengusaha

“Syukur moanto kepada para pekerja karyawan dan karyawati yang begitu semangat memberikan energi positif kepada calon pelanggan,” mantan Wakil Ketua DPRD Bolmong ini.

Diketahui program MBR ini yang menjadi target PDAM sebanyak 1500 sambungan rumah (SR) yang akan terpasang aliran air bersih dan ditargetkan secapatnya rampung sehingga ini menjadi pendapatan baru bagi perusaan.

Jhay/tim

Related Articles

Close