Boltim

Pemdes Purworejo Timur Beri Bantuan Imam dan Pegawai Syarii

×

Pemdes Purworejo Timur Beri Bantuan Imam dan Pegawai Syarii

Sebarkan artikel ini

SATUBMR, BOLTIM- Pemerintah desa Purworejo Timur, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim), menyalurkan bantuan kepada imam, dan pegawai syarii. penyaluran bantuan dilaksanakan di masjid besar Purworejo timur. Bantuan yang diberikan berupa perlengkapan alat salat.

Sebagaimana yang disampaikan Jamaludin Bahas, Kepala desa Purworejo Timur, kepada awak media ini, Jumat ( 3/7/2020), jika Pemerintah desa telah menyalurkan bantuan kepada para imam dan pegawai syarii. “Demi meningkatkan ibadah pemerintah desa memberikan bantuan pelengkapan sholat kepada mereka,mulai dari imam dan pegawai syarii,” katanya

Dia berharap, bantuan yang diberikan pemerintah desa dapat bermanfaat. “Bantuan ini akan sangat berarti bagi mereka, Semoga dengan bantuan ini, bisa meningkatkan kualitas ibadah sholatnya,” tambahnya.

Terpisah, Suparlan Slamet salah satu imam yang mendapat bantuan mengapresiasi pemerintah desa yang sudah peduli terhadap pegawai sarii. “Terima kasih kepada pemerintah desa telah memberikan bantuan kepada imam dan pegawai syarii, Apalagi bantuan ini demi keagamaan,” singkat Suparlan.

Viki