Boltim

Bupati Buka Rapat Konsultasi dan Kordinasi PKK Boltim

×

Bupati Buka Rapat Konsultasi dan Kordinasi PKK Boltim

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLTIM – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bolaang Mogondow Timur (Boltim) menggelar rapat Konsultasi dan Kordinasi dengan TP PKK Desa dan Kecamatan se- Boltim.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman rumah dinas (Rudis) dibuka secara resmi oleh Bupati Bolaang Mogondow Timur Sehan Salim Landjar SH, Kamis (9/7/20).

Sehan menyambut baik dan mengapresiasi terselengaranya kegiatan TP PKK ini serta menyampaikan bahwa saat ini Boltim dalam kondisi New Normal.


“Kita patut bersyukur Boltim bisa mempertahankan Green Zone (Zona Hijau) oleh karena itu rakor hari ini menjadi sarana Konsolidasi organisasi sehingga nantinya seluruh pengurus PKK disemua tingkatkan mampu merumuskan Program yang strategis,” ucap Sehan.

Sementara itu, Ketua TP PKK Bolaang Mogondow Timur Nursiwin Y. Dunggio, SAP, mengatakan, rapat tersebut merupakan rapat tahunan yang perlu dilakukan oleh pengurus TP PKK mulai dari jenjang TP PKK Pusat sampai dengan tingkat kabupaten sehingga diperoleh persamaan persepsi dan keterpaduan dalam pengelolaan dan pelaksanaan program gerakan PKK, sekaligus mengoptimalkan pelaksanaan 10 program pokok PKK terutama program rutin yang menjadi prioritas PKK.

“Untuk itu, saya minta kepada pengurus TP PKK kecamatan dan desa sebagai bagian dari komponen pembangunan daerah harus proaktif, inisiatif, dan mampu menjaga konsistensi terutama dalam penaganan COVID -19, dalam kurun waktu 9 tahun 7 bulan saya berkiprah sebagai Ketua TIM Pengerak PKK Bolaang Mogondow Timur Selalu memberkan kontribusi nyata yang positif dalam setiap pergeraka,” ujar Nursiwin yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara ini.

Acara rapat Konsultasi dan Koordinasi ini turut di hadiri Sekretaris Daerah dan jajarannya, Wakil Ketua TIM Pengerak PKK Boltim, Titiek S. Mamonto yang juga anggota DPRD Boltim, TP PKK Kecamatan, Desa, dan seluruh Kepala Desa.

Fik