Bolsel

Bank SulutGo Serahkan Bantuan Lewat Pemkab Bolsel untuk Korban Banjir

×

Bank SulutGo Serahkan Bantuan Lewat Pemkab Bolsel untuk Korban Banjir

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Bank SulutGo Cabang Molibagu, memberikan bantuan kepada masyakarat terdampak banjir di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, (Bolsel), Senin (6/7/2020) bertempat di Rudis Bupati Bolsel.

Pimpinan Cabang Bank SulutGo Molibagu Junike Sumawati Paputungan ketika ditemui mengatakan, bantuan yang diberikan tidak lain adalah rasa kepedulian untuk mengurangi penderitaan para korban yang terkena musibah banjir.

“Bantuan ini adalah bentuk rasa kepeduliaan Bank SulutGu untuk membantu penderitaan masyarakat yang terkena bencana banjir,”
Ujar Junike.

Tambahnya, sebelumnya Bank SulutGo juga sudah 3 kali memberikan bantuan bencana. Sehinggah terhitung sudah 4 kali pihak Bank SulutGo memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa Musiba bencana.


“Terhitung sudah 4 kali Bank SulutGo memberikan Bantuan Bencana untuk masyarakat,” tambahnya.

Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru SPt pada saat menerima bantuan mengaku terkesima dengan bantuan yang diberikan oleh pihak Bank SukutGo.

“Kepeduian Bank SulutGo terhadap masyarakat Bolsel yang terkena banjir, Selaku Pimpinan Daerah tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada Bank SulutGO atas bantuan yang di berikan,” ucap Iskandar.

Adapun bantuan yang diberikan Bank SulutGo berupa 2 ton 220 kg brras, 143 dos air meneral, 50 mi instan dan 566 ikan kaleng.

Selain Bupati Bolsel dan Pimpinan Cabang SulutGo Molibagu, hadir dalam penyerahan itu Sekertaris Daerah (Sekda) Mazanzius Arvan Ohy, S.STP, Asisten III Rikson Paputungan, S.Pd, Asisten II Suja Alamri, Asisten I Ramli Abdul Majid S.Pd, Kadis Sosial Nashruddin M. Gobel, ST, ME, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Bolsel Saiful Botutihe SKM, Pimpinan Cabang Buroko Ibu Yummy Robot dan Pimpinan Cabang Mopuya.


Ayub Posi