Bolmut

Ini Jumlah BLT Desa Diserahkan Gubernur untuk Warga Bolmut

×

Ini Jumlah BLT Desa Diserahkan Gubernur untuk Warga Bolmut

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMUT- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) terima kunjungan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dalam rangka kegiatan Bakti Sosial Forkopimda Sulut pedui masyarakat nelayan pesisir Sulut, Selasa (5/5/2020).

Dalam kunjungan ini, Wakil Gubernur Sulut Steven O,E, Kandou menyerahkan langsung Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa secara simbolis kepada masyarakat Bolmut.

Bantuan ini akan diserahakan langsung kepada 11.577 Kepala Keluarga (KK) yang tersebar di 106 Desa dan 1 Kelurahan yang ada di Kabupaten Bolmut. Total BLT Desa ini berjumlah Rp.20.838 600.000.

Wagub Kandou dalam sambutanya, bersyukur kegiatan ini boleh terlaksana, dan ini murni ide dari forkopimda, TNI Polri, dan saya selaku Wakil Gubernur mengapresiasi kepedulian TNI Polri.

“Karena ini menandakan bahwa penanggulangan COVID-19, adalah gerakan gotong royong, dengan harapan COVID-19 ini segera berakhir, karena saya yakin dan percaya sebelum perayaan Idul Fitri COVID-19 ini akan berakhir,” tukas Kandou.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Wakil Gubernur Sulut, Bapak Steven O,E Kandou, Panglima Kodam XIII Merdeka, Bapak Mayjen TNI, Santos G Matondang, MM, MTr, (Han), Kapolda Sulut, Bapak Irjen Pol, Drs Royke Lumowa MM, Danlantamal VIII Manado, Bapak Brigjend TNI (MAR) Donar Philip Rompas, Danlanud Samratulangi, Kolonel PNB Johnny Sumaryana S.E, Wakil Bupati Bolmut, Ketua DPRD Bolmut, Kepala Kejari Bolmut, Kapolres Bolmut, Dandim 1303 Bolmut, Sekertaris Daerah Bolmut, Perwira dan Penghubung Kodim 1303 Bolmut.

Basir