Bolsel

Wagub Sulut Steven Kandou Sambangi Bolsel

×

Wagub Sulut Steven Kandou Sambangi Bolsel

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru.S.Pt, menerima kunjungan kerja Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, dalam rangka bakti sosial jelang bulan suci Ramadan juga peduli masyarakat pesisir yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Bolsel.

Rombongan Wagub bersama Forkopimda diantaranya Kapolda Sulut, Pangdam XIII Merdeka, Danlanmatal VIII serta Danlanudsri, tiba dengan menggunakan perahu Jetsky dengan rute Bitung-Boltim dan Bolsel melalui jalur Laut.


Selain itu, anggota DPR RI Komisi V yang juga sekaligus Bupati Guhanga, Hi Herson Mayulu tampak hadir dalam kegiatan tersebut.

Bupati Iskandar Kamaru, dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Wagub Sulut dan rombongan Forkopimda.

Kedatangan rombongan Forkopimda di Kabupaten Bolsel, tak lain adalah untuk memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat akibat dampak Covid-19.

Di tempat yang sama, Wagub Sulut Steven Kandouw menyampaikan, pandemi Covid-19 jelas menjadi salah satu masalah serius di seluruh wilayah Indonesia, termasuk di Sulawesi Utara.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini, masyarakat bisa lebih sabar dan ikhtiar serta terus berdoa agar wabah ini segera berakhir. Sehingga kita semua bisa kembali beraktifitas dengan baik,” harapnya.

Wagub melanjutkan, kegiatan dengan pemberian bantuan secara simbolis kepada sejumlah masyarakat yang terdiri dari tukang Ojek, Nelayan, Pegawai Syar’i serta beberapa warga pesisir lainnya.



Ayub posi