Bolsel

Saat Bolsel Terima Penghargaan Sensanitasional Award 2020

×

Saat Bolsel Terima Penghargaan Sensanitasional Award 2020

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL– Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), kembali menorehkan prestasi. Kali ini menjadi terbaik pertama pada Penghargaan Anugerah Sensanitasional Award tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2020.

Penghargaan tersebut disampaikan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, pada pembukaan pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Provinsi, yang diselenggarakan lewat Video Converence Virtual, Selasa (28/04/2020)

“Penghargaan ini merupakan prestasi yang di raih Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Hi Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid,” ucap Harifin Matulu, Kepala Bapelitbangda Bolsel.

Tambahnya lagi, dukungan Bupati, dan Wakil Bupati dalam perencanaan pembangunan bagi daerah tercinta, hingga Bolsel berhasil meraih peringkat pertama. Selain dorongan Pak Bupati dan Wakil Bupati, ini semua juga karena kerjasama yang baik dari semua pihak.

“Kerjasama yang baik dari semua pihak, serta dorongan dari Pak Bupati, dan Wakil Bupati, yang dituangkan lewat program seribu jamban bagi warga, alhamdullilah Bolaang Mongondow Selatan, meraih prestasi dengan predikat pertama,” terang Harifin.

Untuk diketahui, peringkat ke dua untuk Sensanitasional award tahun 2020 se-Sulut diraih Kabupaten Minahasa Utara, sementara Bolaang Mongondow Utara di peringkat tiga.

Ayub posi