Bolmut

Perampok Masuk ke Alfamart Boroko, Kabur Saat Dilempari Kaleng Susu

×

Perampok Masuk ke Alfamart Boroko, Kabur Saat Dilempari Kaleng Susu

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMUT- Lagi, perampokan kembali terjadi di wilayah Ibu Kota Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Perampokan ini terjadi di sebuah mini market Alfamart Desa Kuala Utara, Kecamatan Kaidipang.

Menurut laporan yang diterima media satubmr.com, Rabu (15/4/2020), dari Kapolsek Urban Kaidipang AKP Made Sumaida, mereka telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan cek CCTV, namun tidak berfungsi.

“Tapi kami sudah menerima laporan dari karyawan Alfamart atas nama Firman (23),” kata Kapolsek.

Kapolsek pun menjelaskan, pelaku belum diketahui identitasnya, kejadian ini terjadi tadi malam sekitar pukul 20:40 WITA.

“Kronologi kejadian, saat pelapor bersama temannya Nova sedang berada di tempat kasir Alfamart, tiba-tiba datang seorang lelaki yang tidak diketahui identitasnya, dengan menutup wajah dengan kain sambil membawa sebilah pedang. Pelaku masuk melalui pintu depan dan langsung mengacungkan pedang ke arah pelapor,” terang Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Pelaku menyuruh dua kasir itu untuk berpidah tempat, jika pelaku mengancam tebas dengan parang. Karena takut, akhirnya petugas kasir pergi dari tempat kasir tersebut, lalu pelaku masuk ke ruangan kasir untuk mengambil sejumlah uang.

“Melihat hal ini pelapor langsung melawan sambil melemparkan 2 buah kaleng susu ke arah pelaku, karena merasa sakit akibat hantaman kaleng susu, pelaku langsung pergi melarikan diri dengan membawa lari uang sejumlah 200 ribu rupiah,” ungkap Kapolsek.

Basir