Bolmong

Melalui Video Conference, Musrenbang Pemkab Bolmong Sukses Digelar

×

Melalui Video Conference, Musrenbang Pemkab Bolmong Sukses Digelar

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLMONG-Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun angggaran 2021.

Kegiatan Musrenbang dibuka Bupati Bolong Yasti Soepredjo Mokoagow, dihadiri Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, Sekretaris Daerah Tahlis Gallang, para asisten, para pimpinan OPD.

Dalam sambutannya Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan, Musrenbang RKPD ini merupakan tindak lanjut dari Musrenbang di tingkat Desa dan Kecamatan yang telah dilaksanakan. Musrenbang tersebut mengangkat tema, Kontribusi Sektor Pertanian, Perikanan dan Pariwisata Terhadap Perekonomian Regional dan Pemerataan Pendapatan Masyarakat.

Diharapkan Musrenbang ini mampu mengakomodir kepentingan masyarakat serta mengedepankan pembangunan yang berkualitas, transparan, dan akuntabel tentu dengan melihat Skala prioritas program dan kegiatan pada 2021 mendatang, sekaligus mencermati perkembangan ekonomi nasional, terutama yang terkait dengan upaya efisiensi anggaran.

“Diharapkan kita dapat menyusun dokumen perencanaan dan penganggaran secara tepat dan tetap menjaga konsistensi serta sinergitas dan berpegang pada asas keadilan kepatutan rasionalitas dan manfaat untuk kepentingan seluruh komponen masyarakat Bolaang Mongondow,” ungkap Bupati.

Jhayyambat