Kotamobagu

Agus Terpilih sebagai Ketua Pansus LKPJ Wali Kota

×

Agus Terpilih sebagai Ketua Pansus LKPJ Wali Kota

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,KOTAMOBAGU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, Selasa (21/04/2020) menggelar pemilihan ketua dan sekretaris Panitia Khusus (Pansus), Laporan Pertanggung jawaban (LKPJ) Walikota, Tahun 2019.

Dalam pemilihan tersebut, enam fraksi di DPRD Kotamobagu, memilih aklamasi Hi Agus Suprijanta sebagai Ketua Pansus dan Novy Reggie Manoppo sebagai Sekretaris Pansus.

Agus selaku Ketua Pansus ketika dihubungi satubmr.com membenarkan, jika dirinya terpilih menjadi ketua Pansus LKPJ. “Iya benar, rencanya Paripurna tahap satu akan digelar hari Kamis nanti,” kata Agus.

Agus mengatakan, setelah Paripurna akan lanjutkan dengan pembahasan bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemkot Kotamobagu.

“Kita tidak melakukan Video Conference tapi kita undang pimpinan dan perwakilan SKPD melakukan pembahasan secara tatap muka, dengan mengutamakan protokol untuk menghindari virus covid 19, yang kita minta minimal 3 sampai 4 perwakilan SKPD,” ujar Agus.

Agus menambahkan, dalam pembahasan itu, pimpinan SKPD wajib hadir. “Selain pimpinan tentu yang berkompoten dalam masing – masing SKPD,” ucap Agus.

(ai)