Bolmong

Warga Dominsil Mulai Bersihkan Material Akibat Banjir

×

Warga Dominsil Mulai Bersihkan Material Akibat Banjir

Sebarkan artikel ini
Warga membersihkan lumpur yang masuk ke dalam rumah

SATUBMR,BOLMONG — Pasca banjir bandang yang yang terjadi di Desa Domisil, Kecamatan Sang Tombolang, Kabupaten Bolaang Mongondow, masyarakat gotong royong membersihkan sisa-sisa banjir tersebut.

Banjir bandang tersebut mengakibatkan sedikitnya 50 rumah rusak, terbagi dari Rusak Parah, rusak edang dan rusak ringan. Diantara 50 rumah tersebut ada beberapa rumah yang tersisa tinggal Pondasi bekas rumah itu berdiri.

Selain rumah, ada 5 unit kendaraan yang terbawah arus dan beberapa unit kendaran beroda dua yang tertimbun material yang dibawah banjir tersebut

Selain itu juga ada korban jiwa yakni 1 orang anak umur 5 tahun yang terseret arus, Musdalifah Harun adalah Korban meninggal akibat banjir tersebut. Sebelumnya qnak tersebut digendong oleh kakeknya namun terlepas dari pelukan.

“Ada puluhan rumah yang rusak serta beberapa kendaraan yang terbawa arus serta 1 korban jiwa,” kata Sangadi Domisil Udin Katili.

Warga bersukur karena Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan jajaran telah mendatangi lokasi dan memberikan bantuan.

Jhay Yambat