Boltim

Kegiatan MTQ Ke VI Resmi Ditutup Bupati Boltim

×

Kegiatan MTQ Ke VI Resmi Ditutup Bupati Boltim

Sebarkan artikel ini

SATUBMR, BPLTIM- Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar SH, menutup secara resmi kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – VI yang diselenggarakan selama tiga hari di lapangan Arjuna Desa Purworejo, Jumat (13/3/2020).

Dalam sambutannya, Sehan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada semua elemen yang terlibat dalam suksesnya pagelaran MTQ ke VI Boltim.

Penyerahan pataka MTQ

“Saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada panita, Camat, Kemenag Boltim, para Sangadi, kafilah dan seluruh yang elemen yang ikut serta mensukseskan kegitan MTQ ke VI Boltim”, ucapnya.

Sehan percaya, dengan meningkatnya jumlah peserta lomba MTQ tahun 2020, maka semakin bertambah pula antusias dan minat masyarakat Boltim yang mencintai, membaca serta mengamalkan AL-Quran.

Bupati dan wabup bersama peserta MTQ

“Saya yakin dan percaya dengan bertambahnya jumlah peserta dari tahun 2019 sebanyak 120, menjadi 150-an peserta tahun ini, menunjukan, bahwa pecinta AL-Qur’an di Boltim semakin bertambah etos keinginan untuk menguasai Al-Quran, baik membaca, memahami dan mengejawantakan Al-Quran,” terangnya.

Ia berharap, pemerintah kecamatan yang didorong oleh Pemda Boltim dapat memfasilitasi tenaga pendidik, tutor pengarah dalam membaca AL-Quran.

Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Bupati Boltim Drs Rusdi Gumalangit, Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar SH beserta Anggota, Kapolres Boltim, Kemenag Boltim, Kepala Pengadilan Agama Tutuyan, Forkopimda, Camat dan Sangadi se-Kabupaten Boltim.

Fiki