Bolsel

IKA PMII Bolsel Bantu Kaum Duafa

×

IKA PMII Bolsel Bantu Kaum Duafa

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL– Ikatan Alumni PMII Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menyalurkan bantuan sembako kepada kaum duafa. Acara yang digelar dalam rangka pelaksanaan Muscab IKA PMII Bolsel ini, dilaksanakan di beberapa titik di Kabupaten Bolsel.

Ketua Panitia Pelaksana Pepen Hondango menyampaikan, bahwa bantuan ini dihimpun dari para alumni PMII yang tergabung dalam Wadah IKA PMII Bolsel.

“Dari pengalangan ini dihimpun dana sebesar 30 juta rupiah dan disalurkan lewat sembako,” tukasnya.

Sementara itu sekertaris IKA PMII Bolsel Ahmadi Modeong menyampaikan, bahwa penyaluran bantuan ini adalah bentuk kepedulian kader PMII kepada sesama.

“Mungkin nilainya tak seberapa, tapi paling tidak ini mampu meringankan beban saudara saudara kita. Di PMII, kami diajarkan agar Ilmu dan bakti itu diaplikasikan Bukan sekedar teori agar keadilan dan kemakmuran bisa merata demi indonesia yang maju,” ujar Ahmadi.

Lanjutnya pelaksanaan Muscab ini juga dirangkaiakan dengan Dialog Pergerakan yang akan menghadirkan narasumber yakni Ketua PW IKA PMII Sulut dan IKA PMII Gorontalo.

“Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antar kader untuk saling menguatkan karena karena kami tetap dalam satu barisan dan satu cita pembela bangsa dan penegak agama, “Tangan Terkepal dan maju kemuka” tutup Kaban BKPSDM Bolsel.

Diba