Bolmong

Yasti Tendang Bola Pertama di Ajang Sepak Bola Bupati Bolmong Cup 1

×

Yasti Tendang Bola Pertama di Ajang Sepak Bola Bupati Bolmong Cup 1

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLMONG- Bupati Bolaang Mongondow Dra Yasti Supredjo Mokoagow menjadi penendang bola pertama dalam kegiatan ajang sepak bola Bupati Bolmong Cup 1, kegiatan ini untuk memeriahkan HUT Bolmong ke-66.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Bogani Yon Armed tersebut diikuti 24 Club sepak bola, 20 dari Bolmong sedangkan 4 club dari luar Bolmong yakni dari Kotamobagu.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Tahlis Gallang SIP MM, Ketua serta Wakil dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bolmong, Dandim 1303 Bolmong, Wakapolres Bolmong, dan tamu undangan.

Mewakili Pemerintah Daerah, Sekertaris Daerah Kabupaten Bolmong, Tahlis Gallang SIP MM dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini adalah untuk memeriahkan HUT Kabupaten ke-66. Ajang ini juga sengaja dibuat agar anak-anak muda bisa termotivasi untuk menunjukan kemampuan dibidang olahraga khususnya di sepak bola.

Lanjut Sekda, Bolaang Mongondow sempat terkenal dengan club sepak bola yakni Persibom yang sempat melalang buana di liga utama.

“Saat ini banyak anak muda berbakat yang diambil atau di kontrak untuk bermain sepak bola oleh club yang ada diluar daerah,ini potensi yang sangat luar biasa” terang Sekda.

Tahlis berharap kepada seluruh pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas/disiplin sebagai mana yang sudah diatur oleh persatuan sepakbola seluruh Indonesia.

“Kalah menang itu biasa, tetapi bagai mana menjaga hubungan dengan sesama pemain, itulah yang luar biasa. Tunjukan kehebatan dalam permainan,” ungkap sekda.

Selain itu, sekda mengucapkan terima kasih kepada Komandan Armed yang sudah bersedia meminjamkan tempat sekaligus menjadi panitia dalam ajang ini, selain lapangan yang bagus tingkat keamanan juga terjamin. Sekda berkeyakinan takkan ada masalah yang akan muncul baik sesama pemain maupun pendukung dari masing-masing club.

“Coba-coba Jo ba kalu ada yang brani,” Guyon Sekda sembari mengucap salam penutup dalam sambutannya.

Jhay Yambat