Terkini

DPRD Bolsel Sambut Gubernur Resmikan Tempat Ibadah

×

DPRD Bolsel Sambut Gubernur Resmikan Tempat Ibadah

Sebarkan artikel ini
Gubernur dan jajaran saat berkunjung ke Bolsel

SATUBMR.COM, BOLSEL- Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Ir. Arifin Olii bersama Angota DPRD Bolsel Harson Mooduto menyambut agenda Kunjungan kerja Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE beserta Kepala Perangkat Daerah dalam rangka Peresmian Tiga Tempat Ibadah Mesjid, Pure dan Gereja bertempat di Kompleks Perkantoran Panango Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Selasa 25/02/2020.

Ketua DPRD saat bersama gubernur

Dalam Kunjungan Gubernur Sulut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Ir.Arifin Olii Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan menyampaikan, bahwa kunjungan ini tidak lain silaturahmi sekaligus meresmikan Tiga tempat Ibadah yang berlokasi di perkantoran Panango Bolsel.

“Hari ini saya dan anggota DPRD, bersama dengan Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey, SE dalam rangka peresmian tiga tempat Ibadah yang berlokasi di perkantoran panango yakni Mesjid, Pure dan Gereja” ungkap ketua Dprd Arifin.

Arifin juga mengatakan, apa yang selama ini menjadi harapan maayarakat Babupaten Bolmong Selatan sudah terpenuhi. Begitupun dengan Kelanjutan Pembangunan Islamic Center di Bolsel yang Gubernur sampaikan akan diselesaikan pada tahun depan.

Foto bersama gubernur dan jajaran

“Pada intinya ketika masyarakat bahagia kami DPRD yang merupakan wakil Rakyatpun merasa Bangga. Untuk itu kami sangat mendukung penuh Program ODSK sebab dengan program ODSK kehidupan Masyarakat Bolsel sudah lebih maju” ucap politisi PDIP ini.

Tidak hanya itu kata Arifin, bahkan kunjungan tersebut juga membangun sinergitas.

“Dengan Janji Bapak Gubernur Olly Dondokambey tahun depan akan turut membantu Pemerintah dalam Kelanjutan Pembangunan Islamic Center di Bolsel. Saya tidak bermimpi tapi saya meyakini Gubernur Sulawesi Utara adalah sosok Pemimpin yang sangat kuat komitmennya dalam hal membantu masyarakat Provinsi Sulaweai Utara khususnya masyarakat Bolaang Mongondow Selatan.

Mendmpingi sejumlah tamu

Sementara itu,di tempat yang sama Bupati Iskandar Kamaru, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas perhatian Gubernur dan Wagub Sulut kepada Bolsel.

“Yang telah diwujudkan lewat program ODSK (Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan) dan telah banyak membantu warga masyarakat Bolsel,” ucapnya.

Anggota DPRD Bolsel di Kegiatan


Saat bertemu Gubernur Olly, Bupati juga melaporkan program-program pemerintah dan capaian keberhasilan pembangunan selama empat tahun terakhir kepemimpinan Bupati dan Wabup Bolsel.

Turut hadir dalam kegiatan, Sekprov Edwin Silangen, Aggota DPRD Provinsi Sulut Rocky Wowor,Bupati Bolsel Hj.Iskandar Kamaru S.pt Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP, Ketua dan Anggota DPRD Bolsel, unsur Forkopimda, jajaran Asisten Sekda, Staf Khusus, pejabat eselon, ASN dan warga masyarakat.