Hukrim

Polisi Amankan Dua Pria Sedang Miras

×

Polisi Amankan Dua Pria Sedang Miras

Sebarkan artikel ini
Dua pemuda yang diamankan

SATUBMR, KOTAMOBAGU-Satuan Polres Kotamobagu lakukan Operasi Rutin sisir tempat miras dan balap liar, Sabtu (18/1/2020).

Kegiatan setiap malam Minggu ini, satuan Polres Kotamobagu berhasil mengamankan dua pemuda yang sedang asik miras di depan Alfamart Kotobangon. Selain dua pemuda, Polisi juga mengamankan minuman jenis cap tikus dalam jerigen berukuran 5 liter.

Regu yang dipimpin IPTU Agus Yulianto dan didampingi Anggota satuan Intel Polres, Brigadir Ibrahim Abudi ini juga membubarkan beberapa titik perkumpulan anak muda yang dicurigai biasa dijadikan tempat mengkonsumsi minuman keras.

IPTU Agus Yulianto saat dihubungi mengatakan, kegiatan seperti ini rutin dilaksakan setiap malam Minggu, bahkan hampir setiap malam ada Anggota Polres yang patroli diwilayah hukum Polres Kotamobagu namun untuk malam Minggu biasanya anggota semua dikerahkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain itu Lanjut IPTU Agus, tata tertib dalam berlalu lintas juga tidak luput dari operasi yang biasa dilakukan. Agar tidak ada terjadi kecelakaan.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat khususnya bagi anak muda agar tidak mengkonsumsi minuman keras. Karena jika kedapatan pihaknya akan melakukan tindakan tegas.

“Jika sudah mabuk kemudain berkendara itu bisa berbahaya baik bagi diri sendiri ataupun pengguna jalan lainnya,” turup IPTU Agus Yulianto.

Tim