Bolsel

Pemkab Bolsel Jalin Kerja sama dengan Bank Sulut-Go

×

Pemkab Bolsel Jalin Kerja sama dengan Bank Sulut-Go

Sebarkan artikel ini
Bupati bersama pimpinan Bank SulutGo

SATUBMR.COM,BOLSEL– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan Bank Sulawesi Utara – Gorontalo (BSG) menjalin kerjasama yang dibuktikan dengan penandatanganan perjanjian terkait pengelolaan dan penyimpanan rekening kas umum daerah (RKUD) Tahun 2020 serta penempatan deposito, Selasa (28/01/2020) di Hotel Aston Manado.

Bupati, Hi Iskandar Kamaru S.Pt memyampaikan, BSG dan Pemkab Bolsel sudah menjalin kerjasama selama 7 tahun dan sampai saat ini msh mampu membangun sinergitas yang baik. “ Tak perlu khawatir, pemkab Bolsel tahun ini tetap mempercayakan BSG dalam mengelola RKUD, “jelasnya.

Tambahnya, Tahun 2019 Pemkab Bolsel Silpa 26 Miliar dan Itu akan didepositokan ke BSG. “Nantinya BSG akan menambahkan 2 unit Mesin ATM di Bolsel yakni di Pinolosian induk dan tengah, Ingat BSG torang pe bank,” tukasnya.

Sementara itu, Dirut BSG, Jefry AM Dendeng mengatakan, dengan adanya Pengelolaan RKUD akan  sangat membantu BSG dalam menjaga likuiditas yang ada. “Termikasih untuk Pemkab Bolsel yang telah mempercayakan BSG sebagai bank penempatan RKUD,”ujarnya.

“Jika ada pelayanan kami yang masih kurang baik dan kurang cocok, tolong diinformasikan kepada kami, agar segera kami perbaiki. Supaya pelayanan ke nasabah tetap maksimal,”tutupnya.

Diketahui dalam pendandatangan kerjasama tersebut dihadiri oleh, Sekda Bolsel, Kepala Badan Keuangan, Pimpinan Divisi Corsec BSG, Kepala BPJS Kesehatan, serta sejumlah jajaran ASN di lingkup Pemkab Bolsel dan BSG.

Ayub Posi