Bolsel

Ucapan Selamat Ulang Tahun Mengalir untuk Bupati Bolsel Iskandar Kamaru

×

Ucapan Selamat Ulang Tahun Mengalir untuk Bupati Bolsel Iskandar Kamaru

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL– Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru S.Pt, hari ini Senin (16/12/2019) tepat berusia 45 tahun.

Hi Iskandar kamaru lahir di Desa Momalia,16 Desember 1974 ini, mendapat ucapan dari berbagai kalangan, mulai dari pejabat hingga jurnalis.

Berikut ucapan selamat sejumlah netizen di hari hari ulang tahun Bupati (Bolsel) Hi.Iskandar Kamaru.

Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan Dapil Sulut, juga mantan Bupati Bolsel dua periode turut memberikan ucapan kepada Iskandar Kamaru.

“Sanah helwa Adinda Iskandar Kamaru barakallohu fi umurik,” tulis Ketua DMI Sulut ini.

“HBD bang is….. barakallah fi umrik ..Sukses Dunia Akhirat…. aamiin,” tulis Assisten III Pemkab Bolsel, Rikson Paputungan.

Fadli Tuliabu : Yaumul Milad Ketua DPC PDI Perjuangan dan juga Bupati Bolsel,semoga panjang umur dalam keberkahan, Semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk bekerja memimpin Bolsel, Terus menjadi pemimpin yang bijaksana dan rendah hati untuk membawa Bolsel menjadi lebih Baik, Milad Mubarok, Aamiin.

Ahmadi Modeong : Selamat Ulang Tahun KE 45, Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru,S Pt..
Semoga Panjang umur dan sehat selalu..Amin YRA..#Berkahkopi

Ekafrie V.Gobel : Semoga BERKAH Allah senantiasa menyertai dalam nikmat umur yang baru,diberi nikmat sehat dan kesuksesan serta keistiqomahan dalam menebar kebaikan.
Selamat Ulang Tahun Pimpinan,Bapak Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru,S.Pt.

Marwan makalalag kadis pertanian : Selamat ulang tahun Pak Bupati semoga selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin Ya Allah.

Eus Daud : Yaumul milad kakanda Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt,…Barakallah fii umurik, Insya Allah semua doa terbaik untuk kakanda, dan beroleh keBerKAHan dimasa yg akan datang. Aamiin YRA.

Sudjito laiya : Selamat HarLah Pak Bupati. Semoga BERKAH. Amiiiin YaaRabbal Alamiiin…

Arthur Waroka : Yaumul Milad Bupati Bolmong Selatan Kanda ISKANDAR KAMARU ,S.Pt. Semoga Umur Berkah, Sehat selalu, bahagia, Sukses dan Selalu dalam Lindungan dan Ridho Allah SWT. Amiin Yra.

Nanang Bukulu : Barakallahu fii umrik untuk Bang Haji Iskandar Kamaru,, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT..
Aamiin Yra.

Ratman Afif : Yaumul Milad Kakanda Hi. Iskandar Kamaru, S. Pt Barakallahu fii umrik, Semoga selalu dalam lindungan Allah Ta’ala. Aamiin.

Abidin patilima : Selamat Hari Ulang Tahun Buat Abang @⁨Bupati Bolsel⁩, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberkahi sisa umurnya serta sukses dalam pengabdian.

Jhay Bumulo : Selamat milad bang Iskandar Kamaru,barakallahu fii umrik,sehat,bahagia,dan selalu dalam lindungan Allah.amin.

Resia Lamusu : Barakaullah fii umurik ketua(pak bupati)
Tak ada hadia yg bisa ku persembahkan hanya DOA.
Semoga ketua sehat selalu
Semoga Allah senantiasa melindungi dimanapun ketua berada.
Semoga Allah SWT selalu menuntun ketua di jln yg benar..SUKSES selalu ketua serta
Bahagia Dunia Akhirat dgn keluarga..Amiin.

Hamka Taamole : Yaumul milad kakanda Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt, @⁨Bupati Bolsel⁩.
Barakallah fii umurik, Semoga dengan bertambahnya Umurnya Abang, akan tetap diberikan kesehatan jasmani dan rohani selama menjalani hidup oleh Allah SWT, di berikan Kesuksesan dan keberqahan dalam memimpin Daerah Bolsel Tercinta.
Semua doa terbaik untuk Abang untuk Hari ini dan masa akan datang. Aamiin Ya Allahu Amiiin.

Bupati Iskandar Kamaru di postingan tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua atas ucapan tersebut. “Terima kasih untuk semua ucapan,” tulis Kamaru.

Ayub Posi